Minggu, 16 Oktober 2016

Jual beli bak fiber termurah terlengkap custom se indonesia sumatra utara barat dki jakarta jawa barat jawa tengah jawa timur bali ntt ntb sulawesi barat utara tengah timur papua

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA

Kami merupakan spesialist produsen bak fiber. Menerima pemesanan pembuatan bak fiber untuk berbagai macam bentuk dan ukuran. Sangat cocok bagi Anda para pelaku bisnis di bidang perikanan air tawar maupun bagi yang ingin mengembangkan sistem pemeliharaan tanaman aquaponic.

Berikut ini merupakan beberapa contoh gambar bak fiber. Beberapa gambar kami ambil dari internet hanya sebagai acuan saja. 

1. Bak Fiber persegi panjang
Berikut ini merupakan salah satu contoh gambar bak fiber berbentuk persegi panjang. Sangat cocok untuk pengangkutan ikan pada saat pengiriman, maupun sebagai tempat penampungan dan pembiakan bibit.




2. Bak Fiber bulat
Bak fiber bulat banyak digunakan untuk budidaya lele dengan sistem boster. Dengan memanfaatkan lahan yang terbatas, sistem boster ini dapat menjadi solusi bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat produktivitas karena terbatasnya lahan. Bagi Anda yang sedang mau mengembangkan budidaya lele dengan sistem boster dapat menggunakan bak fiber bulat ini sebagai salah satu alternatif wadah pembiakan.
  




08118408787 - anda mencari Bak fiber ikan daerah jakarta ? kami produsen pembuatan bak fiber. pas buat rekan rekan yang berkecimpung dalam dunia perikanan. Bak fiber ini biasanya di gunakan untuk menampung ikan, pembibitan, pembesaran sampai dengan pengaangkutan ikan.


Bak fiber / kolam fiber dapat diaplikasikan juga pada berbagai macam perikanan seperti ikan koi, udang dll. bisa juga sebagai tempat untuk pengiriman barang dan lain sebagainya. Bak fiber kami juga menerima pesanan custom sesuia dengan kebutuhan anda , dan kalo custom minimal order 2 unit yaaa :)


kamu juga menerima jasa pembuatan :
1. Kolam boster / kolam booster
2. Kolam biofloc
3. Kolam ikan persegi 
4. Bak ikan 
5. Bak air
6. dll

Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
RT 08 RW 04
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
CP: Hendra
HP : 08118408787 / 08561358911
BBM : 5C31CDA1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar