Minggu, 16 Oktober 2016

Jual bak fiber di aceh medan padang lampung palembang bekasi jogya semarang surabaya bali ntb ntt manado sulawesi utara selatan tengah timur kalimatan timur utara barat selatan irian jaya papua

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Kami merupakan spesialist produsen bak fiber. Menerima pemesanan pembuatan bak fiber untuk berbagai macam bentuk dan ukuran. Sangat cocok bagi Anda para pelaku bisnis di bidang perikanan air tawar maupun bagi yang ingin mengembangkan sistem pemeliharaan tanaman aquaponic.

Berikut ini merupakan beberapa contoh gambar bak fiber. Beberapa gambar kami ambil dari internet hanya sebagai acuan saja. 

1. Bak Fiber persegi panjang
Berikut ini merupakan salah satu contoh gambar bak fiber berbentuk persegi panjang. Sangat cocok untuk pengangkutan ikan pada saat pengiriman, maupun sebagai tempat penampungan dan pembiakan bibit.



Kami menyediakan harga khusus untuk pembelian bak fiber dengan partai besar.



2. Bak Fiber bulat
Bak fiber bulat banyak digunakan untuk budidaya lele dengan sistem boster. Dengan memanfaatkan lahan yang terbatas, sistem boster ini dapat menjadi solusi bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat produktivitas karena terbatasnya lahan. Bagi Anda yang sedang mau mengembangkan budidaya lele dengan sistem boster dapat menggunakan bak fiber bulat ini sebagai salah satu alternatif wadah pembiakan.
  



Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami:
Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
RT 08 RW 04
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
CP: Hendra
HP : 08118408787 / 08561358911
BBM : 5833D439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar