Senin, 17 Oktober 2016

Jual bak fiber jakarta

Kami merupakan spesialist produsen bak fiber. Menerima pemesanan pembuatan bak fiber untuk berbagai macam bentuk dan ukuran. Sangat cocok bagi Anda para pelaku bisnis di bidang perikanan air tawar maupun bagi yang ingin mengembangkan sistem pemeliharaan tanaman aquaponic.

Berikut ini merupakan beberapa contoh gambar bak fiber. Beberapa gambar kami ambil dari internet hanya sebagai acuan saja

1.Bak Fiber Bulat/Oval




2. Bak Fiber Persegi

Keunggulan Bak Fiberglass: Ringan, hemat tempat, bernilai jual kembali
Bak Fiber dapat di gunakan untuk karantina ikan, pemijahan, ataupun keeping. Memiliki kelebihan di banding aquarium seperti ringan, aman dan mudah dibersihkan. Kolam fiber juga mudah di perbaiki dan hemat tempat ketika disimpan. Untuk karantina ikan disarankan menambahkan filter dan pompa untuk mencegah ikan stress
1) Ikan Hias seperti Koi, Koki, Silver arwana, Banjar red arwana, Golden red arwana, Red parrot, Louhan, Frontosa, Duboisi, Ikola, Bemba dan ikan Chiclid lainnya.
2) Makanan Ikan Hias merek AKARI (AA product), CP product, Matahari Sakti product, Hokky product, Hikari product, Tetra product dan Cacing Kering (Tubifex).
3) Obat Ikan Hias merek AA product seperti Biotik, Biotik Extra, Kutublas, StopKutu, Lukastop, Bio-eco-water, Pellet Obat Biovit dan lain-lain.
4) Bak Fiber, filter kolam fiber dan tangki air fiber merek AR Fibreglass.
5) Mesin aquarium dan kolam seperti pompa air, pompa udara, filter akuarium, heater dan lampu merek Amara, Hai Long dan Resun.
6) Aksesoris seperti serokan, selang, jaring, batu angin, gambar aquarium, kandang pet home, thermometer, hiasan aquarium dari bahan fiber, plastik dan anemon, dan lain-lain.
7) Media filter seperti batu zeolit, bioball, kapas, sponge (biofill) dan japmat (biomat).Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
RT 08 RW 04
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
CP: Hendra
HP : 08118408787 / 08561358911
BBM : 5C31CDA1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar